"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Sabtu, 05 September 2020

Raker Sinode GKI ke-IV di Maybrat Ditunda

SORONG, (Maybrat News) Pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Sinode GKI ke-IV di Tanah Papua yang rencananya di gelar pada tanggal 3-9 Oktober 2020 mendatang di Klasis Ayamaru Kabupaten Maybrat teepaksa ditunda ke Minggu kedua bulan Maret Tahun 2021. (3/9/20)

hal ini disampaikan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu,M.Th setelah memimpin rapat bersama BP AM Sinode GKI Ditanah Papua dengan Panitia Reker IV di Vega Hotel Kota Sorong, kemarin. 

Rapat bersama bersama ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Klasis  Wilayah VII yakni Klasis Sorong, Klasis Aifat, Bakal Klasis Aitinyo, Bakal Klasis Sawiat, Bakal Klasis Malamoi, Bakal Klasis Imeko dan Klasis Ayamaru selaku tuan rumah tersebut, lanjut Ketua Sinode karena adanya bencana pademi Covid-19. 

” Penundan Raker IV Sinode GKI ini semata karena mempertimbangkan pancemi  Covid-19 yang masih menghantui kita. Sekali lagi bukan pembatalan tetapi penundaan untuk dijadwalkan kembali Minggu kedua maret Tahun 2021” ucap Ketua Sinode.

Demikian juga dengan pernyataan Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM yang juga adalah Ketua Panitia Raker Sinode GKI ke-IV di Tanah Papua yang menuturkan  bahwa sebagai tuan rumah tentu kami sudah siap. 

ditanya mengenai penundaan, beliau menuturkan kalau itu hanya karena bencana Covid-19.  ” Tadi sud ah bapa jelaskansaya sudah jelaskan, kapan saja Sinode Putuskan kita tetap siap, intinya tidak ada kendala teknis, semua sudah kami siapkan tutup orang nomor satu di Kabupaten Suku Pintar (Maybrat), Mrk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...