"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 12 Desember 2018

Manokwari United Target Juara Dan Top Score di Papua Island Cup III

MANOKWARI Maybrat News – Memasuki laga partai final Papua Island Cup akan di selenggarakan Rabu (12/12), di Stadion Sanggeng, kesebelasan Manokwari Unitaed akan berhadapan dengan Persewon Teluk Wondama di partai final. Manokwari United punya misi lain yakni target juara serta top score.

Hal ini dutarakan pelatih kepala Manokwari United, Yonas sineri, Selasa (11/12) mengutarakn jika tim asuhannya bakal membidik target juara di Papau Island Cup III tersebut, meski salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah di perempat final, namun hal itu tidak menjadi halangan untuk meraih prestasi.

Meski tidak mudah meraih perstasi target juara dan top score, lantaran lawannya di final yakni Persewon Teluk Wondama, merupakan kesebelasan yang tidak bisa dianggap remeh, sebab sejumlah kesebelasan lainnya juga takluk usai berlaga dengan Pereswon., ditambahy dengan para pemainnya berkelas.

Namun semnagat dari anak asuhannya untuk target juara sudaj cukup tinggi, serta diuntungkan lantaran Manokwari United merupakan tuan rumah dari pertandinagan Papua Island Cup III.

Selain membidik target juara dan top score, Manokwari United juga bakal di persiapkan untuk mengikuti ajang Liga III, pemerintah daerah bahkan sejumlah investor lainnya siap mendukung Manokwari United maju ke liga III, ungkapnya  (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...