"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 16 Februari 2020

Duta Rege Papua " Gorbi The Comen Rasta Mengapresiasi Ivent Dance Competition Wefo"

Duta Rege Papua. Gorbi The Comen Rasta bersama Ketua Panitia Wefo Dance Competition, Billy G. Sagrim


MAYBRAT, (Maybrat News) - Duta Rege Papua, Gorbi The Comen Rasta yang dalam wawancara exklusifnya menyampaikan bahwa, Secara pribadi, saya sangat mengapresiasi sekali apa yang telah di lakukan oleh, kawan-kawan Wefo yang mana sudah dengan segala kemampuan yang ada bisa melakukan suatu ivent yang sangat luar biasa ini.

Yang paling utama disini, saya ingin menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seorang Billy G Sagrim, yang sudah dengan susah payah bersama teman-teman atau bersama seluruh Crew Wefo untuk melakukan kegiatan ini.

Untuk itu saya berharap buat para generasi muda atau generasi milenial khususnya di Kabupaten Sorong, supaya mereka bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini sehingga dengan adanya ivent-ivent seperti ini dapat mengurangi angka kriminalitas pada generasi milenial.

Bagi saya ivent ini sangat bagus dan baik sekali, karena kegiatan Dance Competition ini merupakan kegiatan yang pertama kali di lakukan di Kabupaten Sorong, oleh sebab itu saya mengajak seluruh generasi milenial yang ada di kota dan kabupaten sorong untuk mendukung ivent-ivent seperti ini.

Disini juga saya bersama Bapa Ketua Panitia, Billy G Sagrim ingin mengajak para generasi muda atau generasi milenial untuk melakukan kegiatan yang positif sehingga kita dapat membangun Papua ini secara bersama-sama ke depan, sehingga Papua kedepan bisa di lihat di mata dunia dari berbagai aspek terutama dance dan Tarian Adat Papua.

Demikian pesan dari saya, syalom dan salam muailekum tutup lelaki yang memiliki nama lengkap, Gorbi Sanggi Pedai Alias Gorbi The Comen Rasta. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...